Thursday, February 5, 2009

Blogger Template 4 columns

Saya mencoba belajar membagikan template blog lewat postingan. Apakah bisa atau tida..., yah saya ingin mempraktekkan dari yang saya baca. Mudah mudahan yang membaca dan mampir ke sini mencobanya, dan memberi masukan ke saya ; bisa atau tidak dipraktekkan. Template ini saya ambil dari web yang menyediakan template gratis. Tampilan templatenya seperti berikut...


Untuk mengambil tampilan seperti gambar tersebut, langkah yang harus dijalankan adalah. Kalau yang sudah punya blog, masuk ke menu customisasi, pilih layout, kemudian pilih edit HTML. Klik tombol "pilih berkas", ini artinya memilih file template yang akan diupload dari komputer yang kita gunakan. File yang akan kita upload dalam bentuk xml. File xml-nya dicopy dari kolom text berikut :



Setelah upload file xml-nya selesai, pilih replace template. selesai.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial