Sunday, February 22, 2009

Marc Gene: F1 2009 Bakal Ketat

MARANELLO - Formula One (F1) musim 2009 diprediksi akan berlangsung ketat hingga akhir musim. Hal ini juga diprediksi oleh pembalap ujicoba Ferrari Marc Gene.

Ya, banyak kalangan yang menilai persaingan menjadi juara dunia F1 untuk musim 2009 akan ketat. Pasalnya, FIA melakukan banyak perubahan peraturan menyambut datangnya musim depan.


Gene bukan tanpa alasan memiliki pemikiran seperti itu. Hal itu terlihat saat Ferrari, BMW Sauber dan Toyota melakukan ujicoba di Bahrain International Circuit pada pekan lalu.

"Christian Klien (test driver BMW Sauber-red) mengatakan kepada saya bahwa mereka juga optimis menatap musim mendatang," ungkap Gene sebagaimana dikutip Diario AS, Minggu (22/2/2009).

"Kami senang dengan tugas yang kami lakukan, tapi saya merasa kejuaraan akan lebih seimbang dibandingkan sebelumnya. Selain Ferrari dan McLaren, saya melihat peluang yang sama dimiliki BMW dan Renault," tegas pembalap asal Spanyol itu.

"Alonso juga mampu mencatat waktu cukup cepat daripada sebelumnya di Jerez dan saya tidak akan sama sekali menganggap remehnya," lanjut mantan pembalap Minardi tersebut.

Lebih lanjut Gene mengatakan, ujicoba pada Maret mendatang akan memperlihatkan persaingan pada Grand Prix pembuka F1 yang akan berlangsung di Australia nanti.

http://sports.okezone.com/read/2009/02/17/37/193555/37/kimi-raikkonen-puas


0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial