Thursday, February 26, 2009

Andhara Early Lebih Selektif Cari Suami Lagi

Menjadi janda untuk kedua kalinya membuat presenter Andhara Early merasa santai. Apalagi untuk masalah pergaulan, Early merasa bebas.
Kini, perempuan yang pernah bermasalah dengan majalah pria dewasa tersebut menjalin pertemanan dengan siapa saja.

"Aku masih sendiri, nikmati saja lah, sekerang lagi bebas-bebas aja," ujar Early di Arcadia Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/2) malam.



Saat disinggung mengenai kapan dirinya akan menikah lagi? perempuan kelahiran 11 September 1979 itu mengaku belum bisa memastikan. Yang pasti sambung Early, dirinya akan lebih memilih calon pendamping hidup, agar rumah tangganya bisa harmonis.

"Kalau untuk urusan nikah lagi, aku akan lebih selektif,"imbuhnya. (pmn/indoseleb)
http://selebriti.indonesiaselebriti.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial