Wednesday, February 25, 2009

Jalur KA Kediri Sudah Kembali Normal

Fendi Lesmana - Kediri, Setelah tiga gerbong Kereta Api (KA) Rapih Doho yang terjebak pasca tabrakan dengan sebuah bus di di Jalan Brigjen Katamso Kediri dievakuasi, jalur KA Kediri-Tulungagung malam tadi kembali normal.

Kapolresta Kediri, AKBP Dedy Prasetya menyebutkan hal itu, Rabu (25/2) pagi ini. "Ketiga gerbong telah dievakuasi, sementara itu rel KA juga telah diperbaiki, sehingga malam tadi jalur KA normal kembali".


Sementara itu, bangkai Bus Harapan Jaya yang ringsek, masih belum dapat dievakuasi. Pasalnya, meski telah mendatangkan alat berat berupa kereta Craine, namun pelaksanaan evakuasi tidak berjalan lancar.

"Lokasi tidak memungkinkan untuk mengangkat bangkai bus, karena dekat dengan pemukiman dan pertokoan warga, serta instalansi listrik yang membahayakan, sehingga harus dilakukan dengan memotong", tandasnya.

Seperti diberitakan, KA Rapih Doho jurusan Surabaya Malang bertabrakan dengan Bus Harapan Jaya Nopol AG 7493 UR di Kediri, Jatim. Kecelakaan mengakibatkan tujuh orang meninggal dunia dan puluhan lainnya luka. (heh)
http://www.elshinta.com/v2003a/readnews.htm?id=66770

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial