Thursday, February 26, 2009

International News

Tiongkok Tolak Laporan AS mengenai Catatan HAM

Elshinta - Newsroom, Tiongkok menolak laporan Departemen Luar Negeri Amerika mengenai catatan HAM Beijing, dengan mengatakan laporan itu tidak berdasar.

Dalam laporan tahunan pelanggaran hak azasi di seluruh dunia, Departemen Luar Negeri AS mengatakan catatan HAM Tiongkok tetap buruk tahun 2008.


Tuduhan tersebut mencakup peningkatan penindasan suku minoritas di daerah-daerah Tibet dan Daerah Otonomi Uighur Xinjiang, dan peningkatan pemantauan, gangguan dan penahanan terhadap penentang pemerintah, wartawan dan pengacara.

Pernyataan yang dikeluarkan melalui kantor berita Xinhua, Tiongkok menuduh Amerika Serikat mencampuri urusan dalam negeri. Pernyataan itu juga mengatakan laporan Amerika mengabaikan pencapaian bersejarah Beijing dalam bidang HAM. (doa/VOA)
http://www.elshinta.com/

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial