Thursday, February 26, 2009

Gus Dur Batal Panen Raya di Demak

DEMAK, RABU - KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), gagal menghadiri acara panen raya di persawahan dan pengajian kerakyatan di salah satu rumah makan kawasan Trengguli, dua setengah kilometer timur pusat pemerintahan Kabupaten Demak, Rabu (25/2).

Menurut Ketua panitia kegiatan, Idham Kholid, Gus Dur dalam kondisi sakit dan langsung diterbangkan ke Jakarta untuk segera cuci darah. Namun demikian acara tetap berlangsung dengan menampilkan anggota Komisi VI DPR, Nusron Wahid.


Gus Dur, yang ditemani isteri Shinta Nuriah Wahid dan salah satu anaknya, Yenny Wahid, Selasa (24/2) menghadiri ulang tahun Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), sedekah bumi di lapangan Desa Tahunan Jepara dan mengunjungi SMA NU Almakruf Kudus.

Kedatangan Gus Dur ke Jepara, Kudus dan Demak, juga terkait dengan deklarasi Gerakan Kebangkitan Rakyat (Gatara) yang disiapkan menjadi partai politik. Namun menghadapi Pemilu 2009, kubu Gus Dur nampaknya memilih tidak aktif lebih dahulu.
http://regional.kompas.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial