Saturday, February 28, 2009

Ahmad Dhani Ogah Jadi Wpres

Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani merasa tersanjung dicalonkan menjadi calon Wakil Presiden RI. Namun ia belum bisa menerima lamaran itu karena masih ingin mengurus ketiga anaknya.

Dhani masih ingin melihat perkembangan dan kenakalan Al, El dan Dul. Dhani seakan tak ingin melewatkan momen-momen bersama ketiga putranya yang yang disebutnya sebagai harta yang tak ternilai.


Tak hanya itu Dhani juga tidak pernah bermimpi ingin menjadi orang nomor dua di negeri ini. Walau begitu Dhani tetap mendoakan orang-orang yang maju sebagai Capres maupun Cawapres.
http://www.seleb.tv/content/view/21108/2/

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial