Saturday, February 28, 2009

Robinho Dijual ke Chelsea ?

Kabar sensasional muncul dari City of Manchester Stadium. Manchester City dikabarkan serius menimbang untuk menjual Robinho di akhir musim. Kabar mengejutkan pasalnya bintang internasional Brasil itu baru diboyong dari Real Madrid musim panas lalu dengan memecahkan transfer termahal di Inggris Raya.
sma1 demak, demak sport
Kebijakan ini dikeluarkan untuk menggagas proyek raksasa menggaet skipper Timnas Inggris dan Chelsea, John Terry. Dan Robinho tidak lain dimanfaatkan sebagai umpan lantaran sudah jadi rahasia umum kalau Chelsea tertarik dengannya.


Robinho dibeli 32,5 juta pound demi ambisi para owner Abu Dhabi membawa City jadi klub yang disegani di Inggris dan bahkan dunia. Tidak buruk, sesuai tugasnya membobol gawang lawan, Robinho telah mengemas 12 gol dengan 11 di antaranya dihasilkan di Liga Premier. Tapi, masalah personal lebih banyak menyertai dirinya di Inggris.
http://www.liputanbola.com/epl/?id=27093

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial