Saturday, February 28, 2009

Hiddink Tepis Rumor Permanen

Kehadiran Guus Hiddink menggantikan Luiz Felipe Scolari sempat membuat kejutan. Pasalnya, pria asal Belanda ini setuju menangani Chelsea tanpa melepaskan jabatannya sebagai pelatih Timnas Rusia. Keputusan yang membuat kecewa publik (baca: fans sepakbola Rusia). Demak, sma 1 Demak
Kedatangannya langsung membawa raihan positif. Dua partai awal, di tangannya Chelsea memborong kemenangan. Muncul spekulasi patron Chelsea, Roman Abramovich kepincut meminangnya secara permanen. Spekulasi yang juga berbarengan keinginan Abramovich mengangkat Dick Advocaat sebagai penerus Hiddink di Timnas Rusia (Baca: Sinyal Hiddink Permenen di Chelsea?).



Hiddink, 62 tahun, bereaksi. Sebagaimana dilansir BBC, ia merespon: “Jika ada kabar terbaru—mengenai masa depan di Chelsea—akan saya umumkan. Tapi tidak ada yang berubah. Ini hanya sekadar isu dan kami (dirinya dan Chelsea) tetap berpegangan dari perkataan kami sebelumnya.”
http://www.liputanbola.com/epl/?id=27088

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial