Saturday, February 28, 2009

Razia PSK di Semarang Ricuh

Semarang: Razia pekerja seks komersial yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja Kota Semarang, Jawa Tengah, baru-baru ini, berlangsung ricuh. Sejumlah PSK menolak saat akan dinaikkan ke mobil patroli. Mereka berontak, meronta, dan memaki petugas.
Razia berlangsung di Jalan Pandanaran, Semarang. Sementara perlawanan para PSK sia-sia. Satpol PP tetap menangkap mereka dan teman kencan yang diakui sebagai suami. Razia lalu dilanjutkan di sepanjang Jalan Imam Bonjol, Jalan Pemuda, dan Polder Tawang, yang juga dicurigai tempat mangkal PSK dan waria alias wanita pria. Di tempat ini, mereka yang terjaring tak melawan.


Para PSK dan waria yang ditangkap selanjutnya dibawa ke Panti Rehabilitasi Sosial Surakarta. Nantinya, mereka akan diberi pembinaan.(IKA/Teguh Hadi Prayitno dan Kukuh Ary Wibowo)
http://www.liputan6.com/actual/?id=21103

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial