Thursday, February 26, 2009

Berkarier, BCL Prioritas Keluarga

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) tak bisa seenaknya lagi dalam berkarier. Dia mesti pandai mengatur waktu demi keluarga. Bunga terus terang mengakui, saat ini prioritas utama keluarga.

"Keluarga bagi aku penting banget dan jadi prioritas nomor satu. Karena yang aku lakukan juga untuk keluarga. Dengan aku kerja, bukan berarti aku enggak peduli dengan keluarga," tutur Bunga di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, belum lama ini.


Sesibuk-sibuknya kegiatan, aktris sekaligus penyanyi ini selalu menyediakan waktu untuk keluarga. Baginya, yang penting bagaimana menciptakan waktu yang berkualitas.

"Meski banyak kegiatan, masih bisa membagi waktu. Kita berdua punya waktu khusus untuk mengatur quality time. Itu bagi kita penting banget," lanjutnya.

Benarkah karena kesibukan membuat Bunga dan suaminya, Ashraf Sinclair, menunda momongan?

"Kalau ditanya anak, tergantung dikasihnya kapan sama yang di atas. Yang pasti kita sendiri enggak menunda untuk punya momongan. Jadi minta doanya saja," lanjutnya.

"Sedikasihnya aja. Kalau memang dikasih, ya itu rezeki buat kita. Kita nikmati sebagai suami istri, itu yang enak. Kalau jadi punya anak, Alhamdulillah," sambung Ashraf. (ang)
http://celebrity.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/02/26/34/196459/berkarier-bcl-prioritas-keluarga

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial