Thursday, February 26, 2009

Pemerintah Untung, BBM Harus Diturunkan Lagi

Ahmad Zaini - Newroom, Panitia Khusus Angket BBM DPR RI meminta pemerintah menurunkan harga premium menjadi Rp 3.900 atau Rp 3.500 per liter. Pemerintah dianggap sudah cukup mengambil keuntungan dari harga BBM yang telah diturunkan sebanyak tiga kali.
Kepada ELSHINTA, Kamis (26/2) pagi ini, Ketua Panitia Khusus Angket BBM DPR Zulkifli Hasan menjelaskan, berdasarkan kondisi masyarakat Indonesia yang saat ini daya belinya sangat rendah dan berdasarkan data dari pemerintah bahwa pada Desember 2008 hingga Februari pemerintah diuntungkan mencapai Rp 3 milliar oleh harga minyak yang turun, maka pemerintah diminta selayaknya harga BBM diturunkan di kisaran Rp 3.900 per liter.



"Agar dapat menggerakkan perekonomian Indonesia yang sedang lesu dan meningkatkan daya beli masyarakat, panitia angket meminta agar pemerintah menurunkan lagi harga premium dari Rp 4.500 menjadi di kisaran Rp 3.900 per liter," ujarnya. (der)
http://www.elshinta.com/

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial