Sunday, February 22, 2009

Ricky Hatton Waspadai Pacquiao

MANCHESTER - Kubu Ricky Hatton mulai mewaspadai Manny Pacquiao. Bahkan, pelatih Hatton, Lee Beard memuji habis kemampuan petinju asal Filiphina itu.

Beard bukan tanpa alasan mengatakan itu. Pasalnya, Beard pernah menyaksikan latihan Pacquiao saat berkunjung ke tempat latihan The Pacman di Los Angeles, Amerika Serikat.


"Dia benar-benar petinju yang baik hati. Buktinya, memberikan dia memberikan saya sebuah kaos yang bertanda-tangannya, sedangkan saya hanya memberikan sebuah kaos hitam," puji Beard.

"Dia adalah salah satu petinju unggulan saya. Saya sudah tidak sabar ingin berjumpa dengan Pacquiao dan Freddie Roach lagi," lanjutnya sebagaimana dikutip BoxingScene, Minggu (22/2/2009).

Rencananya, Hatton akan menantang Pacquiao dalam duel yang bertajuk Timur dan Barat di Las Vegas pada 2 Mei mendatang. Beard sadar ini akan menjadi pertarungan yang ketat.

"Ini akan menjadi pertarungan ketat. Tapi, ini adalah salah satu pertarungan yang diminta Ricky dan saya senang pertarungan ini bisa terjadi," pungkasnya.

http://sports.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/02/22/41/195163/ricky-hatton-waspadai-pacquiao


0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial