Saturday, February 28, 2009

Dubai Open : Djokovic bertemu David Ferrer

DUBAI - Peringkat tiga dunia Novak Djokovic akhirnya mencicipi final pertama pada turnamen ATP musim ini. Usai menumbangkan perlawanan unggulan tiga Prancis Gilles Simon 3-6 7-5 7-5, Jumat (27/2/2009), Djokovic dipastikan melangkah ke putaran terakhir Dubai Open.

Petenis Serbia 22 tahun ini akan bersua dengan unggulan empat David Ferrer asal Spanyol, yang menang dua set langsung 6-2 6-2 atas petenis Prancis Richard Gasquet. Kemenangan Djokovic kali ini sempat terganjal dominasi Ferrer hingga 75 menit set pertama. Kalah di awal set tidak membuatnya menyerah. Butuh waktu hingga 2 jam 44 menit bagi Djoko membalas dan unggul dua set terakhir.


"Saya memperjuangkan setiap peluang di pertandingan ini. Saya yakin menang. Sikap mental ini menjadi kemenangan penting buat saya," kata Djokovic seperti dilansir Eurosport, Sabtu (28/2/2009).

"Saya ingin bertahan sebagai petenis top pria. Syaratnya, saya harus memenangi pertandingan ini, mengalahkan salah satu petenis terbaik dunia, Simon," terangnya.

Baik Djokovic maupun Simon memang berusaha membuktikan talenta terbaik mereka. Namun Djokovic yang sempat ?salah jalan' di babak pertama akhirnya mampu mendapatkan konsistensi permainan dan menekan perlawanan lawannya.

"Gaya bermainnya sangat unik. Dia solid di semua lini dan tidak banyak membuat kesalahan. Saat Anda melihatnya sekilas, Anda pasti tidak menduga dia memiliki daya tahan sehebat itu," puji Djokovic untuk Simon. SMA 1 Demak, demak

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial