Thursday, February 26, 2009

Dorce Gamalama Belum Setubuhi Ryan

JAKARTA - Nama Dorce Gamalama juga ikut dikaitkan dengan Ryan, si jagal dari Jombang. Dorce tidak takut dan siap menghadapi gosip karena dia belum pernah bersetubuh dengan Ryan.

"Saya santai saja karena memang tidak pernah bersetubuh dengan dia. Kenapa mesti takut? Saya sama dia hanya kenal melalui SMS saja," ucap Dorce saat ditemui di kantor Nagaswara, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/2/2009).


Meski demikian, Dorce tidak menampik bila dirinya memang kenal Ryan. Hanya saja, kedekatan mereka tidak seperti yang dibayangkan orang selama ini.

"Saya sama dia komunikasinya hanya lewat SMS, tidak lebih. Dia memang pernah bilang mengagumi saya. Itu saja sih,"tandasnya. (fin)
http://celebrity.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/02/26/33/196485/dorce-gamalama-belum-setubuhi-ryan

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial