Thursday, February 26, 2009

Titi Kamal Sudah Menikah di Australia

Terjawab sudah teka-teki mengenai kabar menikah atau belumnya Titi Kamal dan Christian Sugiono. artis indonesia
Pasangan yang bermain dalam film 'Tipu Kanan Tipu Kiri' tersebut menggelar press confrence di sebuah cafe di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan untuk menjawab masalah itu.
Mereka mengaku telah menikah di Negeri Kangguru awal Februari lalu."Kita sudah nikah 6 Februari lalu di Australia, sebenarnya rencana awalnya sih di Mesir atau Yunani, tapi kita milih yang dekat saja," jelas Tian saat ditemui di Brew & Co, Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (26/2) siang.


Baik Tian dan Titi tak mau menjelaskan panjang lebar mengapa mereka memilih menikah di Australia. Apakah karena beda agama?

"Kalau masalah beda agama atau tidak kita no comment. Kita nikah Australia karena mau liburan bareng sekalian pendekatan keluarga," tambah Tian. (ALT/NSQ)
http://selebriti.indonesiaselebriti.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial