Wednesday, February 25, 2009

Presiden Israel Desak Parlemen Usahakan Perjanjian Damai Palestina

Elshinta - Newsroom, Presiden Israel Shimon Peres mendesak parlemen baru negara itu untuk mengupayakan perjanjian damai dengan Palestina menjelang akhir periode mereka.

Peres berpidato di hadapan anggota parlemen hari Selasa saat pelantikan parlemen ke-18 yang dikenal dengan nama Knesset itu.
Presiden Peres mengatakan perdamaian dengan Palestina akan diakui sebagai sebuah perjanjian perdamaian regional .



Minggu lalu Presiden Peres menunjuk pemimpin partai nasional Likud, Benyamin Netanyahu untuk membentuk pemerintahan Israel berikutnya. Partai sayap kanan Netanyahu dan partai nasionalis lainnya serta gerakan-gerakan garis keras mendominasi parlemen yang beranggotakan 120 orang itu. Netanyahu juga mencoba mencapai beberapa kesepakatan dengan partai-partai tengah, termasuk partai Kadima, namun belum berhasil.

Netanyahu bertekad akan menghancurkan kelompok militan Hamas yang menguasai jalur Gaza, dan enggan menyerahkan wilayah kepada Palestina. (der/VOA)
http://www.elshinta.com/v2003a/readnews.htm?id=66776

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial