Wednesday, February 25, 2009

Penumpang KA di Tasikmalaya Diangkut Dengan Bus

Endang Sudrajat - Tasikmalaya, Ratusan penumpang kereta api (KA) Argo Wilis dan Pasundan menuju Bandung terpaksa dipindahkan ke bus di Tasikmalaya, Jabar karena rel terhalang longsoran.

Keberangkatan calon penumpang KA Argo Wilis ini dengan cara diover yakni calon penumpang diangkut dari Stasiun Bandung dengan menggunakan bus yang disediakan PT. KAI hingga Stasiun Kota Tasikmalaya.


Dari Tasikmalaya, para penumpang menggunakan KA Argo Wilis jurusan Bandung-Surabaya dengan nomor rangkaian K-6.

Kepala Stasiun Kota Tasikmalaua, Endang Trianto, Rabu (25/2) mengatakan, longsor di Cipeundey, Kabupaten Garut menyebabkan jalur kereta api tidak bisa dilewati, sehingga dua KA itu tertahan di Stasiun Tasikmalaya.

"Dua kereta api tersebut tertahan di Stasiun Tasikmalaya sejak kemarin sore menjelang petang", tambahnya.

Akibat terhalangnya jalur selatan itu, kata Endangkereta api dari Bandung menuju Jawa Tengah maupun Jawa Timur dan sebaliknya terpaksa dialihkan melewati Cirebon.

Semua penumpang dipindahkan ke bus, kemudian diantar sampai Bandung, dan biaya ditanggung PT. KAI. "Penumpang sudah terlalu lama menunggu, maka sekitar dipindahkan ke bus". (heh)
http://www.elshinta.com/v2003a/readnews.htm?id=66777

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial