Thursday, February 26, 2009

'Geng Motor' di Bandung Bakar Mobil di Depan Kafe

JAKARTA - Sekelompok pemuda bermotor merusak dan membakar sebuah mobil di depan Kafe Clique di Jalan Cisangkuy,Bandung sekira pukul 03.00 WIB dini hari tadi.



Peristiwa yang terjadi persis di samping Gedung Sate tersebut menurut Wahyo, pedagang warung rokok yang menyaksikan pembakaran mobil, terjadi begitu cepat.

"Pertama ada suara keras seperti kaca pecah, saat saya lihat banyak orang yang berboncengan di atas motor mengelilingi mobil itu. Saya tidak berani mendekat," kata Wahyo, Kamis (26/2/2009).

Wahyo yang saat kejadian asyik menonton siaran televisi akhirnya hanya melihat kejadian itu dari kiosnya. Menurutnya mobil yang dibakar adalah mobil sedan berwarna hitam.

Berdasarkan hasil penelusuran hingga pukul 08.00 WIB, tampak masih terlihat sisa-sisa pecahan kaca mobil dan kepingan dashboard yang sudah hangus terbakar masih terlihat teronggok di lokasi.

Menurut Irwan salah seorang tukang parkir Café mengatakan dirinya baru mengetahui adanya peristiwa itu saat dirinya masuk kerja pukul 06.00 WIB.Dia mengatakan melihat sejumlah polisi melakukan olah TKP di lokasi hingga pukul 07.00 WIB.

Kapolresta Bandung Tengah AKBP I Wayan Suparta Yadnya belum dapat dikonfirmasi mengenai peristiwa ini. Anggota serse dan petugas Polresta Bandung Tengah yang ditemui pun tidak ada yang bersedia memberikan komentar.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial