Wednesday, February 25, 2009

Korut Umumkan Rencana untuk Luncurkan Satelit

Newsroom, Korea Utara telah mengumumkan rencana untuk meluncurkan sebuah satelit ke ruang angkasa, sebuah tindakan yang oleh Amerika, Perancis dan banyak negara di Asia diyakini sebenarnya sebuah uji coba kemampuan misil jarak jauhnya.

Korea Utara mengumumkan rencananya itu Selasa dalam sebuah pernyataan yang dimuat media pemerintah, untuk meluncurkan, apa yang disebutnya sebuah satelit komunikasi percobaan, demikian dilansir dari VOA, Rabu (25/2) pagi ini.


Kementrian Ilmu Pengetahuan Korea Utara menyebutkan persiapan peluncuran itu terus maju pesat.

Amerika dan Perancis dengan cepat menunjukkan bahwa peluncuran itu, meskipun untuk kepentingan sains, bisa dengan mudah digunakan untuk membantu Korea Utara mengembangkan teknologi misil balistik.

Kedua negara menyerukan agar Korea Utara menahan diri dari tindakan apapun yang bisa meningkatkan ketegangan di kawasan itu dan memperingatkan bahwa peluncuran itu akan melanggar resolusi PBB yang melarang Korea Utara meluncurkan senjata misil. (heh)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial