Saturday, January 31, 2009

Kota Demak : dilihat dari atas ( by Google earth )

Inilah kota DEMAK dilihat dari atas, teman - teman rumahnya tampak dalam gambar apa tidak, kalau rumah penulis tidak kelihatan di sini, karena saya dari Wedung. Bisa dicoba sendiri dan lebih detail menggunakan google earth. Alun - alun kota demak tampak jelas dan sebelah kirinya "Masjid kebanggan kita, Masjid Agung DEMAK" detail klik read more ...dengan google earth.



4 comments:

Anonymoussaid...

kunjungan balik..
salam kenal juga mas,.
ini blog dikhususkan untuk alumni 87 sma 1 Demak ato hanya sebagai identitas nama saja?

salam,.

mampir balik ya...

Hafidz said...

Yoi, makasih kunjungannya, nama blog hanya identitas kok, maklum baru belajar mas jadi idenya ikut sama yg lain, ditunggu kunjungan berikutnya, sama komentarnya ya supaya saya bisa ngeblog lebih baik... OK, saya pasti mampir ke mas..

awanbyru said...

Caranya supaya tampialn tulisan spt binder gimana ya? hehehe maksudnya binder gmana pak??? malah dadi bingung ki........

terimakasih atas kunjungannya.... :)

el afiq ahmad said...

Trims atas kunjungannya.
Saya mau usul nih., boleh ya?
gimana kalo blognya di beri kotak pesan / shoutbox. biar kalo ada pengunjung yang sekedar ingin say hai tak perlu beri komentar di dalam postingan. supaya komentar yang ada di dalam postingan sesuai dengan tempatnya. hehe..
maaf..:)
diantaranya dapat diperoleh di:
http://www.shoutmix.com/ atau
http://cbox.ws/

salam,.

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial