Wednesday, January 28, 2009

PROFIL PENJAGA BLOG

Kalau temen - temen angkatan 87, atau kakak kelas maupun adik kelas masih ingat saya ( sepertinya kemungkinan besar tidak tahu sama saya, karena waktu di SMA dan sampai sekarang insya Allah, saya hanya anak biasa - biasa saja, eh.. kalau sekarang sudah jadi orang biasa - biasa saja).


Saya masuk SMA 1 Demak tahun 1984, angkatan pertama adanya penjurusan A1, A2, A3 .... Masuk kelas I-6 ditempatkan waktu itu di ujung paling barat kelas I ( wah nulisnya jadi agak lama nih..
Foto saya, istri, anak ke-2


sambil mengingat masa itu ).. hmmm sedikit ingat saya ; wali
kelas 1, Pak Enos Rumbiak ( saya kalau diajar sama beliau sering curi - curi pandang karena untuk melihat langsung ... hmmm ngeri waktu itu, maklum saya dari kampung )

Kelas 2A-1, wali kelas Ibu Endang ( Guru Fisika ), kelas 3 wali kelas, kalau tidak salah Pak A. Said ( Guru Matematika faforit saya).


Istri & anak-anak tercinta

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial