Thursday, March 5, 2009

Manchester United, Memperlebar Jarak Dengan Rival

sports news manchester united the thatre of dreamBOLASportsLine/bbc Manchester United berhasil memperpanjang rekor tidak terkalahkan di kompetisi Premiership. Kemenangan 2-1 atas tuan rumah Newcastle United di St James Park, Rabu (4/3) membuat MU mencatat 16 pertandingan tanpa terkalahkan. Tambahan tiga poin di pekan ke-27 itu membuat United kembali unggul tujuh poin atas Chelsea dan Liverpool.


MU bisa saja semakin memperlebar jarak dengan dua rival itu. Pasalnya, anak asuhan pelatih Sir Alex Ferguson itu masih menyisakan satu pertandingan. Chelsea dan Liverpool telah memainkan 28 laga sedangkan MU baru bermain sebanyak 27 pertandingan.

Bertandang ke Newcastle, United sempat tertinggal terlebih dahulu saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Akibat kesalahan yang dilakukan kiper Edwin van der Sar membuat tuan rumah unggul cepat melalui gol Peter Lovenkrands.

Tanpa menunggu lama. Setan Merah langsung membalas melalui gol Wayne Rooney di menit ke-20. Umpan John O'Shea berhasil diteruskan dengan tendangan kaki kiri Rooney. MU akhirnya memastikan kemenangan pada menit ke-56. Sodoran Park Ji-Sung mempermudah Dimitar Berbatov membawa Setan Merah menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.

"Sungguh penampilan yang luar biasa. Kami memulai pertandingan dengan buruk tapi mampu bangkit dan menemukan ritme terbaik. Saya bangga dengan kemenangan ini karena kembali memperlebar jarak dengan pesaing kami," ucap Ferguson pada BBC usai pertandingan.

Hasil ini semakin memperpanjang rekor belum pernah kalah yang dibuat MU menjadi 16 pertandingan. Terakhir kali The Reds Devils menelan kekalahan di kandang Arsenal pada 8 Naovember tahun lalu.

Kemenangan MU sedikit tercoreng dengan pecahnya rekor Van der Sar. Rekor tidak kebobolan penjaga gawang asal Belanda itu selama 1.311 menit akhirnya terhenti. Gol Lovenkrands akhirnya menghentikan ketangguhan van der Sar. Rekor Van der Sar itu terhitung sejak kebobolan terakhir kali melawan Arsenal di 8 November 2008.

***

Susunan Pemain:
Newcastle: Harper, Steven Taylor, Coloccini, Bassong, Jose Enrique, Lovenkrands, Ryan Taylor (Carroll 77), Geremi, Gutierrez, Martins, Smith (LuaLua 82).
Cadangan: Krul, Cacapa, Butt, Ameobi, Edgar.

Man Utd: Van der Sar, O'Shea, Ferdinand, Vidic, Evra, Ronaldo, Fletcher, Carrick, Park, Berbatov (Giggs 90), Rooney.
Cadangan: Foster, Anderson, Scholes, Evans, Tevez, Eckersley.

***

Hasil Pertandingan:
Manchester C. 2 - 0 Aston Villa
Newcastle U. 1 - 2 Manchester U.
Stoke C. 2 - 0 Bolton W.
Wigan Athletic 0 - 1 West Ham U.
Blackburn R. 0 - 0 Everton
Fulham 0 - 1 Hull C.
Tottenham H. 4 - 0 Middlesbrough
http://bolanews.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial