Thursday, March 5, 2009

Copa Delray, Barca vs Bilbao

sports news barcelona vs bilbaoMadrid, BOLASportsLine/marca Barcelona membuka peluang untuk merebut salah satu gelar musim ini. Pasukan Pep Guardiola itu memastikan diri melaju ke final Copa Del Rey. Meski hanya bermain imbang 1-1 melawan Real Mallorca pada semifinal kedua di Stadion Ono, Rabu (4/3). Barca akhirnya memastikan tempat di partai puncak berkat aggregat 3-1.
Sebelum menyamakan kedudukan 1-1. Barcelona sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol Gonzalo Castro di penghujung babak pertama. Keadaan Barcelona semakin terpuruk dengan kartu merah yang diterima Martin Caceres saat babak kedua baru berjalan lima menit.


Mallorca berkesempatan memperbesar keunggulan pada menit 50. Sayang tendangan penalti Jose Luis Marti tidak membuahkan gol. Kedua tim bermain dengan sepuluh pemain menyusul kartu kuning kedua yang diterima Josemi. Barcelona akhirnya terhindar dari kekalahan setelah gol Lionel Messi pada menit ke-81 membuat kedudukan imbang 1-1.

Pada pertandingan final nanti, Barca akan ditantang Athletic Bilbao. Berkat kemenangan 3-0 saat menjamu Sevilla pada leg kedua semifinal. Tiga gol Bilbao diciptakan Aguinaga Javi Martinez pada menit ke-4, Fernando Llorente (35') dan Gaizka Toquero Pinedo (37').

Bilbao melaju ke partai puncak dengan aggregat gol 4-1. Pada pertemuan pertama Bilbao takluk dengan skor 1-2 saat bermain di Sevilla. Partai final akan dilangsungkan di Stadion Mestalla pada 13 Mei mendatang.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial