Tuesday, March 3, 2009

Saipul Jamil Menuntut Permintaan Maaf ; Siapa yg Salah ??

artis gosip saipul jamilsuami dewi persikKOMENTAR Aldiansyah Taher membuat kuping Saipul Jamil panas. Ipul--biasa Saipul Jamil disapa--menuntut Aldi dan Dewi Persik meminta maaf. Jika tidak, konon Ipul akan menempuh jalur hukum. Ia berharap pilihan yang diambil tidak salah. "Mudah-mudahan dengan adanya sikap aku seperti ini mereka sadar," tutur Ipul di sela-sela mengisi acara di televisi swasta di Jakarta, Senin (2/3).





Kendati tersinggung, Ipul memaafkan keduanya meski Dewi dan Aldi tidak meminta maaf. Tindakan Ipul dipicu ucapan Aldi dan Dewi Persik yang menuding dia sebagai dalang pernikahan siri mereka terungkap. Demikian pula perihal aborsi yang dilakukan mantan istri Ipul. "Seharusnya dia gak usah mengurus orang lain. Mendingan ngurusin jerawatnya itu," kata Aldi beberapa hari silam.(As)http://www.sctv.co.id/ dewi persik vs saipul jamil

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial