Tuesday, March 3, 2009

Ratusan Surat Suara di KPUD Demak Rusak

masjid agung demakAri Widodo - Demak, Logistik surat suara yang diterima oleh KPUD Kabupaten Demak, Jawa Tengah hingga saat ini baru dari calon anggota DPD Jateng, DPRD Jateng dan DPRD Demak. Sedangkan untuk surat suara calon anggota DPR RI belum dikirim ke KPUD Demak.

Dari surat suara yang telah diterima, setelah dilakukan pengecekan ulang dan penyortiran, ditemukan ratusan surat suara calon anggota DPD Jateng mengalami kerusakan. Dari sebanyak 802.094 lembar surat suara, sekitar 250 lembar diantaranya rusak.


Ketua KPUD Demak, Mahmud Suwandi kepada ELSHINTA, Selasa (3/3) siang ini mengatakan, kerusakan surat suara yang diterima KPUD Demak murni kesalahan dari percetakan, seperti pencetakan tidak sempurna atau tinta yang berantakan, terlipat sebelum dibuka dan robek sebagian.

Menurut Mahmud, meski jumlah surat suara yang rusak relatif kecil dan tingkat kerusakannya juga rendah, namun dapat mengganggu jalannya pemilu. Untuk itu, pihaknya meminta kepada KPU Pusat agar mengganti surat suara yang rusak tersebut karena dikhawatirkan akan memunculkan masalah pada saat pemungutan suara 9 April mendatang. (der)
http://www.elshinta.com/

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial