Saturday, May 16, 2009

Serba Serbi Kota Demak

seputar kota Demak Bintoro kadilangu setinggil petengan bethoan, Tour, Travel, Travel Haji, Paket Umrah, Wisata Moeslim China, ... PAKET ZIARAH WALISONGO ( 03 Hari / 02 Malam ) Semarang - Demak - Jepara - Kudus
Seminar Kebangkitan Nasional

DEMAK- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Demak akan mengadakan seminar kebangkitan bangsa bertema ‘’Menguatkan Peran Media dalam Mendorong Kemajuan Pembangunan’’. Rencananya kegiatan yang terbuka untuk umum itu, digelar di Aula DPRD Demak, Rabu (27/5).

Sekretaris Panitia Wahib Pribadi mengatakan, acara menghadirkan pembicara Ir Sriyanto Saputro MM (Ketua PWI Jateng) dan Amiruddin (Ketua KPID Jateng dengan pembicara kunci Bupati Drs H Tafta Zani MM. (H1-37)



IKIP Veteran KKN di Demak

DEMAK- Sebanyak 348 mahasiswa IKIP Veteran Semarang, melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Demak selama dua bulan. Mereka ditempatkan di sejumlah desa di Kecamatan Karangtengah, Mranggen, dan Mijen. Ratusan mahasiawa dari berbagai jurusan yang datang ke Kota Wali disambut Asisten II Sekda Demak H Suseno Sip di pendapa kabupaten.

Dalam sambutannya, Suseno mengatakan, KKN merupakan kegiatan yang diharapkan menjadi media untuk mentransformasi dunia akademik dengan dunia nyata di masyarakat. Karena itu, pihaknya mengharapkan optimalisasi peran mahasiswa ketika melakukan kuliah kerja nyata.

Sementara Rektor IKIP Veteran Semarang Drs Sukoco MPd mengatakan, KKN masih menjadi program yang diperlukan, bukan hanya untuk mahasiswa, tetapi juga masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial