Tuesday, May 26, 2009

Di Demak Air Sawah Diyakini Bisa 'Bikin' Istri Hamil

Sumber air Sawah bertuah berkhasiat supaya wanita punya anak di Demak bertuah
DEMAK - Seolah tidak mengenal waktu, sumber air di tengah sawah di Demak, Jawa Tengah, milik Sawi ini ramai dikunjungi warga. Tak hanya warga sekitar, namun sejumlah orang dari berbagai daerah seperti Semarang, Kudus dan Jepara juga tampak mengantre untuk mendapatkan air yang diyakini berkhasiat ini.

Banyaknya warga yang mengambil air, membuat debit air berkurang. Kini warga dibatasi hanya boleh mengambil setengah botol dari yang sebelumnya satu botol per orang, agar semua warga kebagian. Seorang warga mengaku berharap istrinya bisa hamil dan memberikannya keturunan, setelah meminum air itu.


"Ini untuk istriku. Sekian lama kan belum punya keturunan," kata Edi, salah satu warga yang ikut mengambil air tersebut. Sementara, saat ditanya apakah air itu akan manjur, Edi mengaku hanya berikhtiar dan berusaha.

Sumber mata air yang diyakini berkhasiat ini pertama kali ditemukan oleh Kasmadi, salah seorang warga Desa Sumberrejo, Minggu kemarin 24 Mei 2009. Sebelum menemukan sumber air, Kasmadi mengaku sempat bermimpi bertemu sosok misterius yang memberitahu tentang keberadaan sumber air tersebut.

Meski telah menyedot perhatian warga, Pemda setempat belum mengambil langkah apapun untuk mengantisipasi bakal tambah banyaknya warga yang datang ke lokasi.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial