Monday, June 22, 2009

Kamar Yang Tenang Untuk Belajar dan Istirahat Anak

Tulisan ini saya buat untuk berpartisipasi dan meramaikan lomba menulis dan bercerita yang diselenggarakan oleh Hebel, produsen bata beton ringan. Mudah - mudahan menjadi pemenang dan kalaupun belum beruntung paling tidak saya bisa menuliskan cerita dengan topik seputar angan - angan memiliki bangunan idaman. Lomba dipruntukkan untuk umum, baik yang punya blog maupun yang belum memiliki. Informasi bisa diklik link banner yang ada di blog ini. Mau ikutan berpartisipasi dengan hadiah senilai 30 juta, klik disini.

Berawal dari keinginan saya untuk memberikan tempat terbaik buat anak - anak dalam belajar dan beristirahat di rumah saya yang sederhana dengan luas tanah yang hanya 72 m2, sehingga mengantarkan saya sampai di webnya Hebel.


Tinggal di perumahan yang di depan rumah adalah jalan utama ternyata tidak membuat nyaman. Lalu lalang kendraan yang hampir 24 jam baik mobil dan terutama motor cenderung mengganggu ketenangan, selain itu ada diantara tetangga sebelah rumah yang memberikan motor kepada empat anak laki - laki remajanya dengan motor yang knalpotnya termodifikasi sehingga pada jam - jam tertentu istri dan anak sering harus mengelus dada karena gangguan suara knalpot.


Mencari Informasi Produk Hebel

Minggu pagi 21 Juni 2009 setelah bermain bulu tangkis di lapangan perumahan, saya jalan - jalan disekitar lapangan sambil mengeringkan keringat yang mengucur setelah bermain 2 set. Di dekat lapangan bulu tangkis, saya lihat di rumah Pak Yono yang jaraknya kira - kira 25 meter dari rumah saya sedang merenovasi rumah. Sambil basa - basi dan ngobrol, saya akhirnya tahu ternyata Pak Yono merenovasi rumahnya menggunakan beton ringan produk dari Hebel.

Dengan cukup semangat saya diberi penjelasan kalau menggunakan beton ringan buatan Hebel sangat effisien waktu pemasangannya dan tidak membutuhkan adukan pasir dan teplokan seperti kalau menggunakan batu bata merah. Pokoknya hemat biaya dan waktu, kira - kira begitulah inti penjelasan tetangga saya yang sedang merenovasi rumahnya itu.

Masih penasaran dengan produk beton ringan, saya coba mencari tahu dan searching di internet. Sampai akhirnya saya mendapatkan alamat situsnya di WWW.Hebel.co.id dan tambah yakin setelah tahu kelebihan produk beton ringan Hebel, seperti ; lebih kuat, ringan, ekonomis, kedap suara, tahan lama, anti terbakar, tahan segala cuaca.

Jika keuangan saya sudah mencukupi, saya ingin membuatkan kamar idaman anak - anak saya di lantai 2 bangunan rumah dengan menggunakan produk Hebel. Harapan saya, anak - anak bisa tenang belajar dan beristirahat, tidak terganngu dengan kebisingan suara kendaraan dan suara audio TV maupun lainnya di luar kamar.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial