Sunday, June 14, 2009

Hand Phone Terbaik Dunia, Harga 1 Juta Mau ?

I am very rich with 10 mobile phone blackbarry nokia sony erricson samsung LG GE and market purchase online service from United states free mobile download ringtone and recharges battery full free video online servis HP gratis di centra ponsel dengan biaya murah bagi student insurance, maca2 expensive car insurance ferrari lamborghini mercedes benze and KIA toyota BMW series. kalau mau ke indonesia jangan lupa mampir ke kota di jawa tengah yang exotic girl and hot body download camera digital, bisnis pulsa dengan gratis pendaftaran free jual HP sangat murah second jual beli laptop notebook camera digital berbagai type komputer bekas barang antik herbal obat
INQ, vendor handset berfokus pada jaringan sosial, Meluncurkan handset, yang diberi nama INQ1 "The Facebook phone"yang memenangkan penghargaan terbaik mobile handset dunia, pada Selasa malam di Penghargaan di GSMA Mobile World Congress, Barcelona.

Perusahaan, yang merupakan anak perusahaan dimiliki Hutchison Whampoa, telah menjual ponsel di Inggris selama lebih dari 10 bulan dengan operator 3. Perangkat ini juga tersedia di Australia dan Irlandia, kata Jeff Taylor, INQ dari strategi pemasaran dan direktur. Handphone ini dijual dengan harga hanya $ 112!

Handphone ini memenangkan penghargaan ini setelah bersaing ketat dengan tT-Mobile G1, Research In Motion's BlackBerry Storm, LG KS360 dan Nokia E71.


Ponsel HSDPA ini bersistem geser slider, memiliki kamera 3,2 megapiksel dan 2.2-inch QVGA display, Bluetooth, 324 menit talktime, dan 329 jam waktu standby. Fitur utamanya adalah aplikasi jaringan sosial termasuk Facebook, Skype, Windows Live Messenger dan Terakhir FM. User masuk ke layanan sekali dan kemudian selalu terhubung. Selain itu, pengguna dari daftar kontak yang terhubung langsung ke layanan.

Jeff mengatakan yakin bahwa trend smartphone akan di gantikan oleh trend handphone yang dapat selalu terhubung dan mudah terkoneksi dengan internet. Apalagi kemunculan facebook yang mengungkit trend "always connected". dengan INQ phone ini, facebook lebih nyaman,mudah,cepat,dan selalu terhubung

Ponsel ini akan diluncurkan di Hong Kong, Italia, Amerika Serikat. Kemungkinan Indonesia akan masuk juga mengingat pangsa pasar handphone di sini yang sangat besar + pengguna facebook terbanyak nomor 3 di dunia. apalagi operator 3 di sini juga cukup laris.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial