Friday, November 27, 2009

Jadi Tahanan Kota, Pasha Ungu Mangkir Lapor

Pasha Ungu arogan dan band faforit mantan istri OkkySejak perceraiannya dengan Okky, Pasha Ungu hampir tidak pernah kekurangan berita mengenai dirinya. Perpisahannya yang berujung pada pisahnya dengan ketiga anaknya itu karena mengikuti ibunya membuat Pasha seperti frustasi menemui anak anaknya. Bahkan gara gara memaksakan diri untuk enemui anaknya, Pasha dituduh melakukan kekerasan terhadap mantan istrinya, meskipun perceraian telah mereka sepakati.

Akibat dari sangkaan yang dituduhkan kepadanya yaitu penganiayaan terhadap Okky, kini Pasha harus menerima akibatnya, karena dia ditetapkan sebagai tahanan kota oleh Polres Bogor. Tetapi, akibat konser sampai larut Pasha lalai pada kwajibannya untuk lapor ke polres setiap hari senin dan kamis. Benarkah Pasha mendapatkan perlakuan istimewa di depan hukum ?


Sebagai tahanan kota Bogor, Pasha diwajibkan lapor polisi. Tiap Senin-Kamis ia harus ke kejaksaan. Namun karena konser sampai larut, Pasha pun dimaklumi untuk absen.

"Tadi manajemennya kita panggil, katanya show-nya sampai malam. Kita maklumi saja," ujar Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Bogor, Bambang Permadi kepada detikhot, Kamis (26/11/2009) malam.

Namun pihak berwajib mengaku tak akan memberikan kesempatan kedua bagi duda beranak tiga tersebut. Mulai pekan depan tak ada toleransi lagi bagi pria bernama asli Sigit Purnomo tersebut.

Pasha dinobatkan sebagai tahanan kota, namun mendapatkan dispensasi untuk tetap konser di luar Bogor. Syaratnya adalah kontrak tersebut adalah kontrak konser yang telah disepakati jauh sebelum Pasha ditetapkan sebagai tahanan kota. Benarkah vokalis Ungu tersebut mendapat keistimewaan?

"Nggak ada itu. Itu semua sudah diatur di dalam KUHP. Karena yang bersangkutan itu tulang punggung keluarga ya, ada aktifitas keluar. Nggak ada istimewanya. Semua di mata hukum sama," jelas Bambang.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial