Wednesday, November 11, 2009

Humor : African Roulette vs Rusian Roullete

Gadis Africa di angkatan87sma1demak.blogspot.comBeberapa waktu yang lalu pada saat kunjungan kenegaraan dari salah satu Perdana Menteri Afrika ke Rusia, setelah urusan kenegaraan yang menyangkut kedua negara selesai dibicarakan oleh mereka, maka tibalah waktunya untuk santai.

Kali ini Perdana Menteri Rusia mengajak koleganya Perdana Menteri Afrika untuk mencoba bermain Russian Roulette. Seperti kita tahu bahwa Russian Roulette adalah permainan yang menegangkan, dimana sebuah pistol yang kapasitasnya 6 buah peluru hanya diisi oleh satu peluru saja dan bila orang yang memainkannya beruntung.
Pada saat menarik pelatuk maka pistol tidak akan meledak karena pelurunya tidak berada pada posisi disaat pelatuk ditarik, yah begitulah ceritanya dan Sang Perdana Menteri Afrika "keder" dan tegang juga, akhirnya dia berkomentar, "Wah, tegang juga ya.."



Pada kunjungan balasan Perdana Menteri Rusia datang berkunjung ke Afrika, seperti biasa setelah urusan kenegaraan selesai, maka gantian dia yang menjamu koleganya dengan memainkan African Roulette. Perdana Menteri Rusia
agak kaget juga, dan akhirnya bertanya, "Kayak apa sih yang namanya African Roulette?".

Perdana Menteri Afika menjawab, "Wuah itu sih gampang, Anda tinggal masuk kedalam ruangan, disana sudah menunggu lima orang Cewek Afrika yang cantik dan Anda dipersilahkan memilih salah satunya, maka dia akan menservis Anda, mudahkan?"

Sang Perdana Menteri Rusia tersenyum dan langsung berkomentar, "Wuah apa
seremnya kalau cuma begitu sich... Enak malah".

Perdana Menteri Afrika juga tersenyum penuh arti dan langsung menjawab,
"Tetapi jangan lupa, salah seorang diantaranya adalah Kanibal"


Dikutip dari e-mail yang dikirim seorang teman.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial