Saturday, April 4, 2009

Google Adsense Untuk Pemula

google adsense tutorialGoogle Adsense adalah produk google yang mengundang kepada para publisher di dunia maya atau internet ( yang memiliki blog, atau web ) yang bisa mendapatkan penghasilan dari iktu mempublikasikan ikan dari google.

Karena Google produk dari USA, mata uang yang diberikan kepada pengiklannya dalam bentuk uang dollar USA. Uang yang diberikan dari mana ?, tentunya dari perhitungan berapa kali iklan google yang ada di blog, atau web pengiklan diklik oleh para pengunjungnya. Bagaimana caranya bisa jadi pengiklan google adsense ini ?


Untuk menjadi pengiklan google adsense, syarat mutlak yang harus kita miliki adalah punya URL, bisa dalam bentuk Blog, atau web yang ada dan bisa dipasang fasilitas javascript. Dan yang kedua, kita punya alamat email yang dipakai sebagai syarat saat mendaftar ke google adsense.

Sebelum mendaftar ke google adsense, sebaiknya pastikan terlebih dahulu blog atau URL anda sudah berisi paling tidak lima postingan, dan google adsense hanya mereferensikan Blog atau URL yang postingannya menggunakan bahasa Inggris, jadi jangan lupa postingan anda supaya memekai bahas Inggris. Kalau sudah disetujui dari google, postingan anda bisa saja bervariasi sesuai dengan bahasa yang anda kuasai.

Saat mendaftar ke google adsense, anda akan dikonfirmasi dari google lewat email yang anda daftarkan, dalam 2 - 3 hari setelah daftar, konfirmasi akan datang ke alamat email anda, kalau diterima, anda sudah bisa memulai menjadi pengiklan google adsense, dan mulai mendapatkan penghasilan dollar.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial