Sunday, August 2, 2009

Nasehat Buat Pasha Ungu ; Tundukkan Dengan Cinta

Pasha ungu terlibat kasar dengan mantan istrinya Okky gadis cantik dari istrinya di Demak jawa tengah masjid agung demak di belimbing demak bintoro kerajaan sultan fatah sultan trenggono adipati sunan kalijaga dan wali sembilan ziarah to Demak mosque at central java with hotel in semarang city hotel horizon borobudur patarajasa hotel and ciputra hotelGonjang ganjing rumah tangga Pasha Ungu dengan Okky Agustina sempat menggegerkan banyak pihak, termasuk para penggemarnya di seantero Indonesia. Banyak berbagai kalangan yang menyayangkan perpisahan antara Pasha dengan istrinya kala itu, Okky. Karena dari hasil perkawinannya telah lahir dua anak manis manis buah cinta meraka.

Berbagai gosip seputar penyebab perceraian Pasha banyak dibicarakan, seperti yang biasa terjadi dengan para selebritis Indonesia yang lain. Disinyalir, Pasha mulai coba - coba bermain api dengan wanita lain, dan sering ringan tangan berbuat kasar terhadap istrinya yang notabene sepantasnya manjadi kwajiban masuk di area perlindungannya. Kini, meskipun mereka sudah berpisah, Pasha masih menunjukkan kelakuan buruk terhadap mantan istrinya tersebut.


Kepopuleran, membuat Pasha Lupa diri.

Pasha Ungu, terbilang cukup istimewa diantara para personel Band Ungu. Dengan sebagai vokalis yang bersuara emas, Pasha mudah sekali menjaring popularitas, apalagi didukung dengan tampang yang keren yang banyak mengundang decak kagum para remaja cewek terutama, yang akhir akhir ini banyak tergila gila dengan alunan para musisi dengan lagu lagu populernya.

Begitu halnya dengan Pasha, kepopuleran mulai dia raih, penggemar mulai dia dapat, tawaran manggung semakin banyak, tentunya penghasilan dari sisi materi mulai dia dapatkan dengan mudah dan melimpah. Itulah yang disebut kepopuleran dunia musik dan berhasil direngkuh Pasha dan band Ungunya. Lalu, apa efek dari kepopuleran yang didapatkan orang seperti Pasha ? Banyak kalangan dan sumber berita juga dari mantan istrinya Okky Agustina, kepopuleran yang diraih Pasha inilah sebagai penyebab keretakan rumah tangganya.

Sejak merengkuh popularitas, Pasha benar - benar mengalami perubahan dan cenderung berlaku kasar terhadap istrinya, dan meluangkan waktu yang jarang untuk keluarganya. Tampaknya manajemen popularitas tidak mampu menciptakan dan menhasilkan kasih sayang buat keluarganya, yang ada hanya manajemen kekuasaan dan pemaksaan.

Tundukkan dengan Cinta, bukan dengan otoritas.

Kini, setelah Pasha bercerai dengan Okky, masalah anak timbul lagi. Pasha Ungu main kasar dan ringan tangan terhadap mantan istrinya. Seolah - olah dia masih punya otoritas untuk memaksakan kehendaknya terhadap Okky yang bukan istrinya lagi. Alasannya, Okky dianggap menghalangi Pasha untuk bertemu dengan anak - anaknya.

Keisha, anak Pasha yang pertama sngat tampan seperti bapaknya. Banyak dibilang sebagai sudah paham terhadap masalah kedua orang tuanya, meskipun sebenarnya bukan paham melainkan menjadi korban akibat perpisahan kedua orangtuanya. Pasha sepertinya ingin memaksakan kehendak untuk bertemu dengan anak-anaknya. Hal ini memang wajar, tapi tidak menunjukkn sebagai bapak yang penuh cinta, melainkan dengan cara - cara yang kurang menumpahkan rasa cintanya kepada mantan istri dan anak - anaknya.

Pasha Ungu, tinggalkanlah cara - cara otoriter yang diakibatkan oleh kepopuleranmu yang terbukti telah gagal kamu terapkan kepada keluargamu. Pakailah dan pancarkanlah rasa sayang dan penuh cinta terhadap mantan istri dan anak - anakmu terutamanya, karena dengan cara ini dan kesabaran maka, rasa cinta dan sayang dari anak - anakmu akan kamu dapatkan lebih dari apa yang kamu impikan. Percayalah.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial