Sunday, August 2, 2009

Alhamdulillah, Adsenseku Bisa Membuahkan Hasil

tutorial adsense indonesia dari angkatan87sma1emak, kabupaten demak jaa tengah kotanya sunan kali jaga tokoh wali songo penyebar islam di indonesiaSetelah mengikuti program google Adsense dan mencoba menerapkannya, kini earning yang saya dapat dari Google mulai menampakkan tanda - tanda positif. Dengan fokus, konsisten, dan sabar kini pemasukan saya setiap harinya mampu tercapai 3 dollar. Pencapaian ini tidak didapat dengan gampang dan dalam waktu yang relatif singkat, butuh waktu sekitar lima bulan menguji ketelatenan dan konsistensi serta keuletan.

Berbagai cara, tips, dan trik yang saya baca dari berbagai sumber; dari internet, blog - blog para senior yang berpengalaman, buku, majalah saya coba pelajari dan terapkan. Pada awalnya sangat sulit sekali untuk memulainya, karena pertama kali, cenderung ingin cepat memetik hasil. Hampir tiap hari melihat dan melihat hasil dari adsense dan sempat menimbulkan pesimis dan jenuh karena tidak bergerak tanda - tanda pemasukannya.


Kini, perjuangan belum selesai dan sepertinya baru dimulai dan terus dimulai. Itulah keyakinan saya dengan dorongan dari pengalaman para google adsense senior lewat arikelnya untuk menerapan kunci kesuksesan yang pasti akan didapatkan jika diterapkan dengan kesabaran dan kekonsistenan serta keyakinan.

Dalam mimpi, saya mampu mendapatkan penghasilan dari adsense ini 100 dollar perharinya. Saya mau mencoba menyongsong mimpi saya ini, saya baru saja memulainya, saya baru saja akan mencobanya, saya bertekad kuat meraihnya. Seperti kata para enterpreanur, awali keberhasilan kita dengan mimpi, lakukan dengan perencanaan, coba cara lain jika gagal, coba cara lain lagi jika gagal, coba cara lain jika gagal, lakukan dengan ikhlas, lakukan dengan senang hati, jangan menyerah, jangan menyerah, jangan mengeluh, dan jangan mengeluh, lakukan sepenuh kemampuan, lakukan semaksimal mungkin, dan sempurnakan dengan do'a, serahkan kepada Allah yang maha pembagi rizki, yang memiliki semua apa yang kau inginkan.

Ingat, kemampuan manusia ada batasnya, tapi yang lebih penting maksimalkan kemampuan yang kita miliki dengan mencoba dan mencoba, berusaha, dan berusaha. Selebihnya serahkan kepada Allah, biarkan dan serahkan yang diluar kemampuan kita kepada-Nya, karena yang diluar kemampuan kita bagi Allah itu adalah mudah.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial