Tuesday, May 24, 2011

Promosi Giro, dari Bank SInarmas

Sebagai karyawan dari group perusahaan dibawah naungan Sinar Mas, pagi ini saya ikut mempromosikan salah satu produk terbaru dari bank Sinar Mas. Pagi pagi, membuka email yang salah satunya terdapat promo dari Bank Sinar Mas yang masuk di inbox.

Saya sudah bekerja di PT.Pindodeli Pulp and Paper Mills, anak perusahaan SInar Mas group yang merupakan group pabrik kertas terbesar di Indonesia dan pasarnya sudah menggurita di seluruh seantro dunia. Jaringan branch officenya ada di seluruh benua.


Salah satu produk yang faforit dikenal publik di Indonesia adalah kertas fotocopy Sinar Dunia, Bola Dunia, dan Tissue dengan merk PASEO yang barang barang tersebut beredar luas di pasar tradisional sampai di supermarket besar di seluruh kota kecil dan besar. Begitulah sekilas perusahaan dimana saya bekerja.

Kembali ke promosi dari Bank SInar Mas tentang produk Giro, saya kutip persis sesuai yang ada di email saya. Berikut kutipannya, siapa tahu ada teman atau pembaca yang sangat membutuhkan untuk bergabung sebagai nasabah Bank Sinar Mas.


Nasabah Bank Sinarmas yang terhormat,
Bagi Anda yang aktif bertransaksi, sudah selayaknya  Anda menikmati berbagai kemudahan melalui layanan transaksi Giro Sinarmas.

Ikuti Program Promo Giro Sinarmas dan dapatkan kebebasan bertransaksi, gratis biaya administrasi bulanan, gratis buku Cek/BG, gratis LLG dan masih banyak lagi lainnya.....

Segera hubungi Bank Sinarmas terdekat dan nikmati berbagai fasilitas transaksi giro dari kami.

Dear valued customer,
For those who do transaction actively, you deserve to enjoy much convenience through Sinarmas current account service.
Join the Giro Sinarmas Promo Program and get the freedom of doing transaction, free monthly administration fee, free Cheque/BG book, free LLG and many more…
Contact our nearest Bank Sinarmas branch immediately or click this link for further information.

Customer Care
PT. Bank Sinarmas Tbk.
500 153

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial