Thursday, January 28, 2010

Awal Tahun Yang Baik, Mendapat USD$116,24 Dari Google

Google Adsense angkatan sma 1 DemakBerkat internet, dan belajar memanfaatkan peluang yang ada di situ, saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan halal dari internet. Bulan ini, seperti gambar di samping, adalah bukti asli dan tidak ada rekayasa pengiriman uang dari Google yang bisa dicairkan lewat Western Union ( pengiriman cepat ke seluruh dunia ).

Dan insya-Allah mudah mudahan pada bulan bulan berikutnya bisa mendapatkan peningkatan yang lebih dari internet, ingin seperti saya bisa belajar di sini ( google adsense )


Bisa main dan akses internet sekarang ini bukan hal yang sulit lagi. Setelah jaringan telepon di Indonesia merambah ke pelosok penjuru tanah air plus program pemerintah untuk mencerdaskan bangsa dengan menggalakkan internet masuk ke desa, sudah barang tentu internet semakin mudah bisa diakses oleh semua lapisan masyarakat.

Di internet, termasuk di pelosok desa kabupaten Demak, tidak hanya untuk bermain facebook, friendster, buat email, baca berita dan gosip artis saja, tapi harus mencoba menangkap peluang usaha, atau berbagi tips dan mengajak kebada kebaikan serta dakwah.

Kita harus mencoba memanfaatkan internet dengan menggali semua yang bisa didapatkan positif dari situ.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial