Tuesday, February 16, 2010

Memilih Notebook Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

Notebook murah dijualKHUSUS bagi para road warrior maupun pebisnis, portabilitas bukanlah satu-satunya hal yang diincar dari sebuah notebook. Spesifikasi berikut fitur-fitur mutakhir menjadi se suatu yang diutamakan untuk mendukung kinerja, harganya pun kalau bisa lebih terjangkau.

Notebook kelas bisnis yang dirancang dengan fitur penunjang kinerja pebisnis seringkali dibanderol dengan harga yang tinggi. Sementara notebook dengan harga lebih terjangkau pun umumnya hanya dilengkapi dengan fasilitas maupun fitur standar.


Tentu menjadi pekerjaan rumah bagi setiap vendor notebook bagaimana membuat
perangkat ini dlengkapi litur mutakhir namun dengan banderol harga yang terjangkau. Hewlett Packard (HP) mencoba menjawab persoalan tersebut lewat HP Probook, dengan harga yang kompetitif perusahaan asal Amerika Serikat ini menawarkan notebook dengan fitur sekelas notebook bisnis.

HP Probook 4310s misalnya yang sudah dilengkapi dengan prosesor InteleCore tm2
Duo, memori DDR3. serta menggunakan layar 13.3 inci diagonal 16:9 LED backlit HD. Sementara untuk mendukung keamanannya, seri ini dilengkapi dengan HP Fingerprint Sensor (optional).

Seri lain yang tak kalah menarik adalah HP Probook 5310m yang didesain sebagai notebook bisnis yang lebih tipis (0,93 inci) dan ringan (1,72 kg), sehingga dapat lebih mengakomodasi kebutuhan para road warrior.

Akan halnya dengan HP Probook 4410s yang memiliki layar sebesar 14 inci diagonal 16:9 HO LED backlit. Yang menjadi nilai tambah dari seri ini adalah full-sized keyboard yang tentu akan memberi kenyamanan bagi pengguna.

Semua seri notebook tersebut memiliki ciri notebook bisnis seperti 3D DriveGuard
untuk melindungi hard disk saat terjatuh atau terguncang serta Quick Look yang memung. kinkan pengguna melihat email, kalender, kontak, atau agenda kerja tanpa harus masuk ke Windows terlebih dahulu. Cukup menekan tombol Quick Look, dan dalam hitungan detik, data data tersebut dapat diakses.

( dikutip dari harian Kompas )

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

The Pure of Wisdom

People who have a sincere policy is just a normal person. Something of the incredible human and extraordinary will not survive long. Who survive long is it - the simple and ordinary prose. All that is made will be lost their natural taste. Only natural that only the pure.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang memiliki kebijakan sejati hanyalah orang biasa. Sesuatu karya manusia yang menakjubkan dan luar biasa tidak akan bertahan lama. Yang bertahan lama adalah hal - hal yang sederhana dan biasa biasa saja. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alami saja yang sejati.
 
© Copyright by angkatan 87 : SMA 1 DEMAK  |  Template by Blogspot tutorial